John Terry tidak aman di Chelsea, kata Jose Mourinho

Sabtu, 20 Juli 20130 komentar















Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan kapten John Terry "tidak aman" dan harus membuktikan dirinya layak ditempat pertama tim.



Terry, 32, adalah kapten di mantra Mourinho sebelumnya dari 2004 sampai 2007 dan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini. Mourinho mengatakan: "Dia tidak aman, dan dia tahu dia tidak aman Satu-satunya hal yang dia tahu adalah aman adalah persahabatan kami, tapi profesional, tidak ada yang aman.. "

Aku tahu dia pemain yang sangat bagus, tapi ia harus membuktikan dirinya seperti orang lain." Terry, sang mantra pertama sebagai kapten di bawah Mourinho digembar-gemborkan enam trofi, tidak lagi dijamin pilihan pertama di bawah Mourinho pendahulunya Rafael Benitez musim lalu, namun Mourinho yakin bek tengah masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. "Saya merasa motivasi yang ada, kesenangan pelatihan dan bermain di sana," tambah Mourinho. "Kelasnya ada. Posisinya ada di sana. Dari sudut pandang fisik, ia perlu bekerja keras dan tidak memiliki luka karena cedera mematahkan evolusi pemain. Bagi saya, itu adalah titik kunci untuk John."




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Genk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...